Korban Kecelakaan Dijalan Ir. Sutami Meninggal Dirumah Sakit

10459

Lampung (Bumi1.com) Ini suasana rumah duka siswa kelas XII SMAN 1 Bandar Sribhawono, yang meninggal pasca kecelakaan di jalan Ir.Sutami Sribhawono Panjang sekira pukul 17.00 wib kemaren di dusun II Desa Sripendowo Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Rabu(16/03/2022).

Pasca kejadian laka lantas dua kendaraan roda dua yang adu kambing itu satu korban bernama Wawan pengendara motor jenis Honda Supra Fit S meninggal dunia dirumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Sadino (69) tahun tetangga korban yang meninggal setelah tabrakan mengatakan keseharian Wawan almahrum dirumah khususnya dilingkungan ramah dan sopan serta sholatnya rajin, ngaji pun juga pintar.

“Yang jelas anaknya untuk segi keagamaan terdidik, dan anaknya itu tidak banyak tingkah, kalau pulang dari sekolah suka bantu – bantu orang tuanya dirumah mencari rumput untuk hewan peliharaannya kambing.

Karena bapaknya sudah almahrum. Wawan ini anak kedua dari Bahri dan memiliki dua saudara yang pertama itu kakaknya sudah menikah, jadi kami dilingkungan ini sangat meras kehilangan. “Kata Sadino.

Sementara  Ahmad Nurohman (17) tahun siswa SMAN 1 Bandar Sribhawono mengatakan Wawan itu kawan satu kelas saya di kelas XII, dan keseharian Wawan di sekolahan baik, humoris selalu memberikan motivasi kepada kawan – kawan yang positif.

“Anaknya semangat dan selalu aktif dalam segala kegiatan disekolah, almarhum juga suka banget membuat teman – teman ketawa, beberapa hari lalu sebelum kejadian memang sudah ada firasat tanda-tanda aneh waktu di dalam kelas itu, “Kata Ahmad.

Lanjut Ahmad, almarhum Wawan nyuruh mematikan kipas angin yang ada di ruangan kelas, dengan  nada lembutnya, dan berkata tolong sih dimatikan kipas anginnya.

Kalau gak saya matikan kipasnya besok-besok aku gak bisa matikan kipas angin yang ada di dalam kelas kita, menirukan ucapan almarhum Wawan sebelum kejadian kecelakaan.

“Jadi kami satu kelas khususnya teman-teman SMAN 1 Bandar Sribhawono sangat merasa kehilangan sosok sahabat Wawan yang baik hati. Semoga almahrum husnul khotimah diterima disisi allah disurga, “Pungkasnya. (Roni)