Hut Desa Srigading Ke 56 Dimeriahkan Pertandingan Sepak Bola

1063

Lampung (Bumi1.com) Pertandingan sepak bola antar dusun itu untuk memeriahkan lomba Desa dan Hut Desa Srigading yang ke 56 tahun, dalam kegiatannya berjalan sukses serta masyarakatnya sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

Kegiatan lomba Desa disertai Hut Desa Srigading itu bertempat di aula Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, dalam kegiatanya berjalan lancar, Selasa (15/03/2022).

Pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan nampak para penontonya dari Desa setempat dan Desa tetangga terlihat dengan meriah dari sorak-sorak para penonton saat menyaksikan pertandingan dilapangan.

Kepala Desa Srigading Sudarsono kepada Bumi1.com mengatakan ini kegiatan lomba Desa sekaligus Hut Desa Srigading yang ke 56 tahun. “Kegiatanya dari awal yaitu mengadakan kompetisi bola poli, sepak bola, lomba ibu-ibu senam dan lomba tumpeng.

Serta Campur sari dan malamnya dinjutkan wayang kulit. Untuk peserta kegiatan lomba itu warga kita semua, antar dusun saja, dan piala yang kita berikan kepada pemenang hanya piala tropi dan uang pembinaan, “Kata Darsono kepada Bumi1.com.

Lanjut Darsono, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Srigading yang telah berpartisipasi dan mendukung jalannya kegiatan ini hingga terselenggara dengan sukses.

“Jadi saya atas nama Pemerintah Desa mungucapkan banyak terimakasih, kedepan mari kita bersatu untuk kemajuan Desa yang kita cintai ini, “Tutup Kades. (Erwan)