Dua Kendaraan Motor Terjadi Tabrakan Di Jalan Ir. Sutami

102.495

Lampung (Bumi1.com) Dua kendaraan motor Yamaha Jupiter MX dengan motor Honda Supra Fit S mengalami kecelakaan di Jalan Ir. Sutami Sribawono Panjang, tepatnya di dusun III Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Selasa (15/03/2022).

Paska kejadian kecelakaan itu, dua pengendara motor tersebut mengalami luka – luka hingga dilarikan kerumah sakit terdekat dan rumah sakit Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan saksi mata Markum (54) tahun saat di lokasi kejadian kepada Bumi1.com mengatakan dua kendaraan roda dua adu kambing, kejadianya sekitar pukul 17.00 Wib sore tadi.

Motor yang tabrakan Yamaha Jupiter MX bernopol BE 6371 NZ warna biru dikendarai Agus Munandar, dengan motor Honda Supra Fit S warna hitam dengan nopol BE 5042 HF yang dikendarai Wawan warga Desa Sripendowo. “Kata Markum kepada Bumi1.com.

Sementara Barhut Sustiawan membenarkan, bahwa yang terjadi kecelakaan itu Wawan warga Desa Sripendowo, itu tetangga saya. Dia masih sekolah di SMAN 1 Bandar Sribhawono kelas XII.

“Itu tadi masih sedang mengikuti ujian sekolah dan baru dua hari ini, saat ini Wawan dirujuk ke rumah sakit Bandar Lampung. “Ucap Barhut.

Usai terjadinya kedua kendaraan kecelakaan, kendaraanya saat ini sudah di amankan oleh pihak kepolisian Poslantas Mataram Baru. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Roni)