Pondok Pesantren Al-Mu’minin Jadi Tempat Kegiatan Porsadin 

10153

Lampung (Bumi1.com) Pondok  Pesantren Al-Mu’minin yang berada Desa Mandalasari Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur pada Minggu (13/03/2022), ketempatan mendapat kegiatan Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan setempat.

Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur mengadakan Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) bertempat di Pondok Pesantren Al-Mu’minin dengan tema “Eratkan Silaturahmi tingkat prestasi”, Minggu (13/03/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mu’minin KH. Suraji Suryani kepada Bumi1.com mengatakan ini kegiatan perlombaan Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Kecamatan Mataram Baru.

Dalam hal ini saya mengucapkan banyak terimakasih pada teman-teman terutama pada panitia kususnya kepada pengurus Porsadin yang sudah menunjuk Pondok Pesantren Al-Mu’minin sebagai tempat penyenggara kegiatan Porsadin.

“Dan momentum ini kami anggap kegiatan yang sangat positif. Karena tempat kami adalah Pesantren yang baru, jadi dengan adanya kegiatan Porsadin acara seperti ini Pesantren kami bisa dikenal di luaran sana, “Kata pengasuh pondok Suryani.

Kami berpesan kepada para peserta perlombaan yang disengketakan dari Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan melalui program Porsadin ini agar dengan serius untuk mengikuti perlombaan ini.

Karena kegiatan ini semua tujuannya untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dalam rangka mendukung program Pemerintah dan memunculkan generasi-generasi baru yang lebih baik, cerdas dan sesuai harapan para orang tua,”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut pengasuh Pondok Pesantren Al-Mu’minin, KH. Suraji Suryani, Ketua FKDT Lampung Timur Suripno, Kades Mandalasari Edi Rusmawan, Babin Kantibmas Mandalasari Brikpol Adhes, KUA Mataram Baru dan peserta kegiatan Porsadin.(Erwan)