AABI Lamtim Berikan Bantuan Pada Korban Angin Kencang

1066

Lampung (Bumi1.com) Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Provinsi Lampung memberikan bantuan Sembako dan Asbes kepada korban angin kencang yang merusak sejumlah rumah warga dusun I Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur pada Selasa sore kemarin sekitar pukul 16.00 wib.

Dalam kunjunganya, pengurus AABI Lampung yang di wakili Agus Eka dan Agus Syahroni di terima langsung oleh kepala Desa Mataram Baru Sudarmin beserta perangkat Desa dan salah satu korban terdampak angin kencang Idham (22) tahunbdi kediamannya, Rabu (26/01/2022).

Agus Eka didampingi ketua Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Lampung Timur Agus Syah Roni mengatakan kehadiran kami ini sebagai bentuk empati dan respect sosial atas musibah yang di alami warga Desa Mataram Baru.

Adapun bantuan yang kami bawa masih jauh dari kata cukup untuk meringankan beban saudara-saudara kita ini, mudah-mudahan kehadiran kami bisa sedikit meringankan, semoga keluarga yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kesabaran, “Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Idham yang merupakan salah satu Korban menuturkan semoga kita tidak lagi terkena musibah bencana alam seperti ini, kami berharap Pemerintah bisa membantu kami, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian perkumpulan Agus Agus Bersaudara kepada kami, “Paparnya.

Sementara kepala Desa Mataram Baru Sudarmin menjelaskan ya memang benar telah terjadi musibah bencana alam menimpa rumah warga saat hujan deras disertai angin kencang. Yang rusak bagian atap beberapa rumah warga dusun 1.

Kerugian diperkirakan kurang lebih 3 hingga 5 Juta rupiah, saya bersama warga Desa besok akan bergotong-royong untuk melakukan perbaikan rumah-rumah yang rusak di bagian atapnya.

“Ada 6 rumah yang mengalami rusak ringan akibat di terjangan angin kencang yakni rumah saudara Idham, Yudi, Maulana, Sanusi, Ismail Baka dan Suhainik.”Jelasnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Lampung dan Lampung Timur yang telah berpartisipasi berikan bantuan Asbes dan Sembako pada warga saya. “Pungkasnya.(Roni)