Kadus Teluk Dalem Ajak Warga Tingkatkan Siskampling

1064

Lampung (Bumi1.com) Untuk mendukung program Kantibmas di Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, warga dusun 5 pada Minggu malam nampak terlihat sedang giat melaksanakan  ronda malam di wilayah Desa setempat, Minggu (23/01/2022).

Agus Sasmito Kepala Dusun (Kadus) V mewakili Kepala Desa Teluk Dalem kepada Bumi1.com mengatakan, kegiatan ronda malam ini bertujuan untuk menjaga dan memantau situasi keamanan serta ketertiban masyarakat di dusun 5 Rt 24.

“Ronda pada malam ini, alhamdulilah kami beserta warga yang mendapatkan jadwal ronda di dusun 5 selalu aktif. Kegiatan ronda malam atau Siskamling ini berguna untuk menjaga keamanan dan ketertiban Desa Teluk Dalem pada umumnya. “ Katanya.

Lanjut Agus , selain kegiatan ronda malam ini juga untuk menjaga keamanan dari segala bentuk kejahatan atau tindak kriminalitas khususnya  ditingkat dusun kami.

“Yang lebih utama adalah mempererat jalinan silaturahmi antara sesama warga di Desa setempat. “Kata Agus dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Dalam kegiatan ronda malam ini ada lima orang dan kebetulan anggota Linmas kami tidak  hadir, tetapi biasanya juga hadir. Saya selaku Kadus 5 di Desa Teluk Dalem selalu menghimbau kepada warga yang telah mendapatkan jadwal ronda malam.

Diharapkam agar bisa hadir dan terus selalu ditingkatkan lagi Siskamlingnya, demi menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Teluk Dalam,  “Pintanya. (Roni