Warga Tosari Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir

1011

Jatim (Bumi1.com) Banjir yang melanda beberapa kawasan Pasuruan akhir-akhir ini membuat banyak warga tergerak untuk berdonasi dalam bentuk apapun guna meringankan warga korban banjir, Sabtu (22/01/2022).

Salah satunya Warga Tosari Pasuruan yang ikut meringankan beban banjir di kawasan Kedawung Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan pada Jum’at (21/01) kemaren dengan mengirimkan hasil bumi sayur mayur melalui Relawan Peduli Kota.

Replika merupakan Relawan Peduli Kota yang berhome Base di Kecamatan Tosari Pasuruan, pendistribusian bantuan sayur mayur warga seperti Kentang, Kol, Wortel, Daun bawang, Labu Siam, Brokoli, serta mie Instan kepada warga Kedawung.

Bantuan ini di pusatkan di Gereja GSJA Sola Gratia Kedawung untuk selanjutnya di distribusikan kepada warga sekitar yang terdampak Banjir pada Senin (17/01) kemarin.

Sumarno selaku pembina mengatakan mengingat sebagian warga dan anggota relawan kita (Tosari) bercocok tanam, kita memberikan donasi berupa sayur mayur,semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban warga terdampak banjir di wilayah Kedawung dalam untuk urusan dapur, “Ujarnya

Pendeta Daniel Manusiwa mengucapkan terima kasih untuk warga Tosari yang mau berbagi untuk warga terdampak banjir di wilayah kedawung melalui Replika. Kiranya semua yang tergerak untuk berbagi,akan di berkati berlipat ganda oleh Tuhan.

Terima kasih juga untuk Replika yang sudah mengakomodir warga untuk berbagi, dan tetaplah menjadi saluran berkat untuk yang lain.”Pungkasnya.(Peter)