Maling Gasak Motor Beat Street Milik Pimpred Sekring.co.id

10117

Lampung (Bumi1.com) Kawanan sepesialis pencuri kendaraan motor kini beraksi lagi di wilayah Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, kali ini motor milik Herwandi pemilik Sekring.co.id raip di gondol maling, Kamis (20/01/2022).

Motor Honda Beat Street warna hitam milik Pimpred Sekring.co.id itu raip digondol maling di parkiran Cafe Atas depan lapangan Sribhawono, pelaku sepesialis pencuri itu diperkirakan menggunakan kunci liter T saat menjalankan aksinya.

Herwandi pemilik Sekring.co.id kepada Bumi1.com mengatakan, pada Rabu (19/01) malam sekira pukul 20.00 wib, sedang ada di Cafe Atas untuk makan malam. Motor saya taro ditempat parkiran tepatnya dihalaman Cafe Atas, sesudah makan hendak pulang motor diparkiran sudah tidak ada lagi.

“Motor saya tarok di parkir bawah tangga dengan posisi di kunci setang, namun lupa mengunci penutup pengaman kunci motor. Diperkiraan pelaku memang sudah mengintai sejak lama sebelum saya tiba di Cafe Atas.

Pelaku pencurian Motor juga telah terekam kamera CCTV milik Cafe Atas dengan ciri-ciri pelaku memakai jaket kulit hitam dengan baju dalaman jenis kaos berwarna putih dan berambut gondrong, “Kata Herwandi.

Kejadian disini memang sudah sering terjadi karena kurangnya pengamanan dari pihak pemilik Cafe Atas, seharusnya jika sering terjadi pencurian ditempat tersebut beri pengamanan ganda.

Lanjut Herwandi, pemilik Cafe Atas harus lebih waspada dan jangan hanya memasang kamera pengintai CCTV saja. Apalagi kalau sudah seperti ini siapa yang akan harus disalahkan. “Ujarnya.

Saya berharap kepada pihak Polsek Bandar Sribhawono agar kasus ini jadikan atensi kusus untuk pengungkapan lebih lanjut. Apa lagi pelakunya sudah sempat terekam kamera CCTV.

Mudah-mudahan ini bisa mempermudah pihak aparat kepolisian untuk mengungkap pelaku pencurian yang kerap terjadi diwilayah hukum Polsek Bandar Sribhawono, “Pinta Herwandi. (Roni)