Bupati Parosil Buka Ajang Pencinta Motor Trail

1017

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Barat Parosil membuka acara gas amal pembangunan Masjid Miftahul Huda Pekon Jatiwangi, Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Sabtu (15/01/2022).

Acara tersebut selain sebagai ajang silaturahmi antara pencinta motor trail, juga sebagai acara amal dalam pembangunan masjid di Pekon setempat.

Bupati Lampung Barat Parosil mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah menyelenggarakan acara tersebut.

Selain acara trail, juga dilaksanakan acara amal untuk pembangunan masjid Miftahul Huda. “Untuk jalur trail yang akan dilalui ini cukup extreme, jadi kepada semua peserta diharapkan dapat menjaga keselamatan dan selalu kompak saat di tengah jalur,” Ungkap Pacik.

Parosil menjelaskan, acara itu juga merupakan salah satu upaya mempromosikan destinasi Pariwisata yang ada di Lampung Barat.

“Di zaman yang serba digital ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mempromosikan Pariwisata yang kita miliki melalu media sosial masing-masing,”Pungkas Parosil.(Rls/Feli)