Rumah Warga Di Kecamatan Pasir Sakti Kembali Diterjang Puting Beliung 

10100

Lampung (Bumi1.com) Hujan deras yang disertai angin kencang mengakibatkan sebagian rumah milik warga Bayur Sari dan Wonosari Desa Pasir Sakti mengalami rusak ringin dan rusak berat, Rabu (12/01/2022).

Kejadianya itu sekira pukul 16.30 wib, nampak beberapa rumah milik warga Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur mengalami rusak berat dan rusak ringan akibat diterjang angin puting beliung.

Agus Setiawan warga Desa Pasir Sakti kepada Bumi1.com melalui via WhatsApp mengatakan bencana angin kencang di Desa Pasir Sakti itu melanda dua dusun, dusun Bayur Sari dusun Wonosari.

Untuk kerusakan rumah warga yang rusak berat ada dua rumah yang berada di dusun III dan di dusun IV serta yang satunya rusak ringan.

“Jadi total keseluruhan ada 7 rumah yang rusak terdampak angin kencang disertai turun hujan deras, “Kata Agus kepada Bumi1.com.

Untuk keterangan lebih lanjut kita belum bisa memastikan ada berapa jumlahnya, karena ada tiga titik pertama diparet 22 kampung nelayan Desa Mulyo Sari.

Kemudian di jalan lintas Desa Pulo Sari ditempat yang kemerin terkena bencana angin puting beliung di dusun Bayur Sari. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kecamatan mau Desa setempat.(Roni)