PWI Lampung Timur Gelar Tasyukuran Atas Suksesnya UKW 

1055

Lampung (Bumi1.com) Persatu Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur menggelar tasyakuran suksesnya acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Lamtim, bertempat di Wisata Wanaba Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Jum’at (07/01/2022).

Dalam sambutannya Ketua PWI Lampung Timur  Musannif Efendi Yusnida,SH.MH mengatakan, alhamdulilah kita semua bisa hadir di wisata Way Negara Batin (Wanaba) dalam keadaan sehat walafiat, kami mewakili lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengucapkan ribuan terimakasih.

Kepada Kades Sukadana Timur bang Ujang Muklis yang telah mempersiapkan tempat tasyakuran rekan-rekan PWI atas suksesnya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Lampung Timur, pada (29/12) lalu di Hotel Yestoya Way Jepara

Dari 30 peserta yang tidak ikut 3 peserta dan yang ikut hanya 27 peserta, alhamdulilah 25 peserta dinyatakan berkompeten. “Jadi buat rekan-rekan PWI Lampung Timur kalianlah kaderisasi PWI kedepanya nanti.

Maka dari itu kaderisasi ada pada teman-teman semuan mari kita jaga marwahnya, kedepan kita sama-sama bahu membahu. Karena kunci kekuatan kita ada dipersatuan, jadi kalau kita tidak bersatu jangan mimpi untuk kuat. “Pesan Fendi.

Sementara Kades Sukadana Timur  Ujang Muklis mengatakan pada kesempatan siang menjelang sore ini kita bisa berkumpul di taman wisata Way Negara Batin (Wanaba) dalam acara tasyakuran.

Kami atas nama Pemerintahan Desa Sukadana Timur memberikan apresiasi serta mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada ketua PWI Lampung Timur dan rekan-rekan yang mau soan di taman wisata Way Negara Batin (Wanaba) ini.  “Ucapnya.

Kepada ketua PWI dan rekan-rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, selamat atas suksesnya acara Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan di Hotel Yestoya.

Untuk wartawan yang lulus dan berkompeten sebagai wartawan tunjukkan bahwasannya PWI ini organisasi yang besar organisasi yang diakui bahkan bukan hanya di Indonesia saja, “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muklis, Kepala Desa Pakuan Aji Tan Malaka, Ketua PWI Lampung Timur Musannif Efendi Yusnida,SH.,MH, Penasehat PWI Lampung Timur H.Bunyamin dan Anggota PWI Lampung Timur. (Roni)