Hilang Kendali Mobil Pajero Terjun Kebawah Jembatan Way Curup

10234

Lampung (Bumi1.com) Mobil Pajero bernopol BE 1536 BJ warna putih sekira pukul 22.00 wib terjadi laka tunggal di Jalan Lintas Pantai Timur tepatnya di jembatan Way Curup Kecamatan Mataram Baru.

Kejadianya mobil Pajero itu pada Selasa malam, karena hilang kendali mobil langsung terjun bebas kebawah jembatan Way Curup di Jalanpantim Desa Mataram Baru Lampung Timur, Rabu (05/01/2022).

Pengemudi Mobil Pajero Selamet (32) tahun saat dikonfirmasi mengatakan dari sana tadi setirnya tidak bisa mengkol, kita berama kawan dan keluarga dari Jabung 5 orang di dalam mobil mau pulang ke Unit dua Tulang Bawang.

Mobil yang saya kendarai melaju dengan kecepatan kurang lebih 80, setelah sampai ditikungan tajam jembatan Way Curup sekitar pukul 22.00 wib, tiba-tiba mobil yang saya kemudikan hilang kendali.

Lanjut Selamet, dan anehnya tidak bisa dibelokkan setang seperti terkunci, tak bisa lagi dibanting ke arah kanan dan mobil yang saya kendarai tetap saja jalan lurus.

Diinjak rem ternyata tidak bisa sehingga panik tampa disadari injak pedal gas dan betul-betul seperti diluar dari kesadaran, “Kata Selamet sang sopir.

Didalam mobil ada lima orang, termasuk saya pengemudinya dan akhirnya terjun ke kebawah dengan keadaan mobil terbalik posisi roda diatas.

Alhamdulillah yang luka-luka hanya luka ringan saja seperti lecet saja. Tadi langsung dibawa ke klinik oleh warga setempat. “Paparnya.

Sementar Ari warga setempat karena sering terjadi kecelakaan meminta agar di tikungan tajam Way Curup sepanjang  jembatan agar dipasang lampu penerangan jalan, gunanya supaya tidak sering terjadi kecelakaan dikala malam hari seperti sekarang ini. “Pintanya. (Roni )