Forum Kades Di Kecamatan Bandar Sribhawono Tidak Anggar Publikasi DD 2021

10149

Lampung (Bumi1.com) Program Dana Desa (DD) tahun 2021 di Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, tidak menganggarkan dana publikasi tentang realisasi DD di tahun ini, Rabu (05/01/2022).

Hal itu dikatakan ketua Forum Desa di Kecamatan Bandar Sribhawono saat di wawancarai melalui telepon selulernya pada Selasa siang (04/01) kemaren.

Ketua Forum Desa di Kecamatan Bandar Sribhawono Ngadio saat dikonfirmasi mengatakan untuk publikasi DD kami belum sempat mengalokasikan lo, kalau di publikasikan nanti bisa menimbulkan kecemburuan satu sama yang lainya.

Artinya disitu saya memang sudah disentil sama PMD kita, bahasanya yang jelas intinya kalau kami sepakat mau publikasi secara interen saja ini monggo di persilahkan, “Kata Ngadio dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Lanjut Ngadio, tetapi di dalam kegiatan ini kita belum berani. Tahun ini kita tidak mengalokasikan dana publikasi DD, “Ungkap Ngadio.

Saat ditanya kenapa tidak menganggarkan dana publikasi realisasi Dana Desa (DD), belum sempat menjawab Hpnya sudah dimatikan dengan alasan ada yang ngebel dari mas Bambang dari Polres. Bentar ya pak sambil menutup percakapanya.

Sungguh disayangkan seorang kepala Desa bahkan sebagai ketua Forum Desa di Kecamatan Bandar Sribhawono mengabaikan pada saat diwawancarai bahkan mematikan dengan alasan di telpon orang. (Roni)