Dua Ruko Pasar Way Jepara Hangus Terbakar 

10157

Lampung (Bumi1.com) Dua ruko milik warga di Pasar Way Jepara Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, sekira pukul 17.00 wib hangus terbakar, Rabu (05/01/2022).

Terjdinya kebakaran di pasar Way Jepara itu setidaknya menghanguskan dua yunit ruko, ruko pakaian dan aksesoris. Beruntung api cepat dipadamkan supaya tidak menjalar kamana-mana.

Komandan Koramil (Danramil) 429-09/Way Jepara Kapten Arm. Adi Hernizam kepada Bumi1.com mengatakan setelah saya mendapatkan laporan dari warga langsung mengajak Babinsa untuk segera turun membantu memadamkan api.

“Setelah mendapatkan informasi kebakaran di pasar Way Jepara, saya bersama 3 Personil Babinsa langsung menuju ke lokasi. Pada saat itu api sudah mulai membakar sebagian ruko dan isinya, “Kata Danramil.

Lalu anggota Polsek, Damkar dan warga setempat berjuang untuk memadamkan api yang membakar ruko. Kira-kira sejam kemudian api berhasil dipadamkan.

Akibat musibah ini diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah, karena sebagian besar ruko yang berisi pakaian dan aksesoris tersebut ikut terbakar, “Papar Hernizam. (Erwan)