Bupati Parosil Adakan Pertemuan Dengan DPP Partai Golkar 

106
Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melakukan pertemuan dengan Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Letjend Purn. Lodewijk F. Paulus bertempat di RM Madani Alas Godong, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, Selasa (04/01/2021).

Pada pertemuan tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Wakilnya Drs. Mas Hasnurin, sementara Sekretaris DPP Partai Golkar Letjend Purn. Lodewijk F. Paulus didampingi wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Bambang Purwanto, dan Yusro Hendra Perkasa.

Selain itu hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kabupaten Lampung Barat Ismun Zani, S.Ip, Bahrin Ayub, Tomi Ardi dan Saiful Abadi, SE. Serta kegiatanya ini dilaksanakan pada Senin (03/01) kemarin.

Pertemuan yang digelar di sela-sela kunjungan Sekretaris DPP Partai Golkar yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) itu dalam rangka konsolidasi partai ke tingkat Kecamatan hingga tingkat Pekon (Desa).

Selain konsolidasi internal kunjungan Anggota DPRRI itu juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Lampung Barat serta menggali potensi Desa yang notabene merupakan salah satu dari program dari Pemerintah Pusat.(Rls/Fely)