Bupati Dawam Lantik Penjabat Admistrator Dan Pengawas

1018

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Timur melantikan Penjabat Admistrator dan Penjabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten setempat di Aula Pusiban, Selasa (04/01/2022).

Hadiri dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Sekertaris Dewan Kabupaten Lampung Timur, Para Asisten serta Kepala Dinas di Lingkungan Kerja Pemda Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur  M. Dawam Raharjo dalam  sambutanya mengatakan  Pemerintah Daerah Kabupaten menyampaikan ucapan selamat kepada para Penjabat Administrator dan Pengawas yang akan dilantik.

“Pertama – tama saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, mudah – mudahan dengan pelantikan ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi kita semua sehingga kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi kinerjanya.

Dawam, berpesan kepada para Penjabat Administrator dan Pengawas untuk membangun kedisiplinan serta loyalitas kepada pimpinan, “Pintanya.

Lanjutnya, dengan penataan para OPD ini dapat meningkatkan kinerja kedisiplinan serta loyalitas terhadap pimpinan apa yang dibebankan harus dikerjakan jangan sampai ada pekerjaan yang terbengkalai.

“Mari kita bersama – sama kita benahi kita tata, mari kita bekerja sama bersinergi dalam membangung Pemerintahan yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini, “Ungkap Dawam pada Senin (03/01).

Perlu diketahui bahwa jumlah Penjabat Administrator dan Pengawas yang akan dilantik sebanyak 89 orang di Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.(Rls/Roni)