Wahana Wisata Gading Water Di Tahun Baru 2022 Pengunjunya Capai 35%

1049

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata kolam renang Gading Water di Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di tahun 2022 pengunjungnya mencapai 35%, hal itu dikatakan ketua pengelola wisata setempat, Senen (03/01/2022).

Setelah dibukanya wahana bermain air seperti kolam renang Gading Water di Desa Srigading pada tahun baru 2022 nampak ibu-ibu beserta anaknya berkunjung untuk menyenangkan anaknya untuk bermain air di Gading Water yang disediakan oleh pengelolanya.

Ketua pengelola objek wisata Gading Water Nasruden kepada Bumi1.com mengatakan untuk pengunjung tahun baru kemare itu masih setandar dibandingkan dengan wisata lainnya kita masih jauh.

Tingkat pengunjungnya tahun ini masih jauh dengan tahun yang dulu-dulu sampai 80% kalau sekarang ini baru 35% saja, kita buka baru dua hari ini semenjak tahun baru 2022, “Kata Nasruden pada Minggu (02/01).

Fasilitas untuk pengunjung disini masih seperti yang awal belum ada perubahan lagi, cuman kemaren kita tambah kotak sampah hanya yang ringan -ringan saja.

Lanjut Nasrudin, tarif masuk Rp.10,000 untuk anak-anak dan dewasa, parkir roda dua Rp.2000. “Jadi pendapatan di tahun baru 2022 kemaren sehari kurang lebih Rp.2.300,000. “Paparnya.

Kami pengelola wisata Gading Water berpesan kepada masyarakat disekitar Srigading dan di luaran sana agar bisa berlibur atau berkunjung di Gading Water untuk berwisata bersama anak-anaknya disini.

Kedepannya kita akan berbenah lagi untuk memajukan Gading Water supaya lengkap fasilitasnya untuk pengunjung, tetapi saat ini masih terhalang biaya yang minim.

“Jadi apa yang di dapat ya itu yang akan kita kembangkan untuk putaranya, yang pertama adalah gajih kariawan karena itu yang kerja seharian disini, “Pungkasnya.(Erwan)