Ini Kondisi Wisata Danau Kemuning Di Tahun Baru 2022

1083

Lampung (Bumi1.com) Dilokasi Obyek Wisata Danau Kemuning di tahun baru 2022 nampak kendaraan roda dua dan roda empat pengunjung memadati lokasi parkir objek wisata setempat.

Objek wisata Danau Kemuning itu berada di Desa Bandar Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, untuk pengunjungnya meningkat mencapai 700 pengunjung.

“Pengunjungnya lumayan ramai, tidak seperti tahun -tahun lalu, hal itu dikatakan ketua pengelola Wisata Danau Kemuning saat dijumpai Bumi1.com dilokasi Wisata, Minggu (02/01/2022).

Supangat dilokasi Obyek Wisata Danau Kemuning mengatakan keramaian pengunjung di tahun baru 2022 lumayan meningkat ramainya hingga sekarang ini. Untuk tiket masuk perorang Rp. 5000, anak-anak tidak dipungut biaya.

Untuk harga tiket masuk kendaraan roda dua Rp. 5000, kendaraan roda empat Rp 10,000. “Kemarin pengunjung yang masuk ke obyek wisata Danau Kemuning kurang lebih mencapai 700 (Tujuh ratus) orang.

Ke 700 orang pengunjung itu didominasi dari luar daerah Desa Sribhawono, seperti ada yang dari Bandar Lampung, Kota Metro, Sukadana dan Purbolinggo. “Alhamdulillah sebelum tahun baru obyek wisata kita sudah kita persiapkan untuk menyambut pengunjung, “Kata Supangat kepada Bumi1.com.

Lanjutnya, artinya wisata Danau Kemuning sudah bersih semuanya. Untuk fasilitas yang disiapkan seperti perahu karet ada dua, bebek-bebekan enam. Tiket orang dewas yang ingin naek perahu karet atau bebek-bebekkan Rp. 10,000, anak-anak Rp. 5000.

Kita pihak pengelola juga menghimbau kepada pengunjung karena keselamatan itu sangat-sangat penting, jika ingin berenang ada tempat yang sudah disediakan dan itupun harus tetap selalu diawasi.

Selain itu pihak pengelola juga menyiapkan untuk Timsar. Pendapatan obyek wisata Danau Kemuning di tahun baru 2022 dalam dua hari ini, pendapatan kita kurang lebih Rp. 15.000,000. “Paparnya. (Roni)