Camat Sribhawono Hadiri Kegiatan Tali Kasih PGRI

1062

Lampung (Bumi1.com) Camat Bandar Sribhawono menghadiri kegiatan pengurus cabang PGRI Kecamatan Bandar Sribhawono di kegiatan “Tali Kasih dan Silaturahmi”, bertempat di gedung SDN 2 Sribhawono Lampung Timur, Jum,at (31/12/2021).

Kehadiran Camat Bandar Sribhawono tersebut tidak lain atas undangan dari keluarga Dinas Pendidikan Lampung Timur dan pengurus cabang PGRI Kecamatan Bandar Sribhawono dengan temakan  “Tali Kasih Dan Silaturahmi”.

Acara pembukaan “Tali Kasih Dan Silaturahmi” PGRI ini disambut dengan Tari Muli Berkipas, yang dibawakan oleh bunda Paud dan TK Bandar Sribhawono.

Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman,S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dari keluarga besar Dinas Pendidikan Lampung Timur beserta pengurus PGRI Kecamatan.

Dan juga kepada para dewan guru pendidik yang tidak bisa disebutkan satu persatu dalam hal ini. Dalam kegiatan ini bertemakan ” Tali Kasih dan Silaturahmi”.

“Ini semua sebagai jembatan kita untuk mempererat tali persaudaraan antara Kecamatan dengan keluarga besar Dinas Pendidikan dan pengurus PGRI Kecamatan, “Kata Cen.

Cen menjelaskan, karena kegiatan ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka dari itu kami mengajak bekerjasama dan bersinergi dalam menanggulangi penyebaran virus corona dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan (Protkes), “Jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Lampung Timur Marsan,S.Pd.Ing, Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman,S.Sos, Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suarman, Danramil 429/04 Sribhawono Kapten Arm Adhi Hernizam, Ketua PGRI Lampung Timur diwakili oleh Sekertaris PGRI Isnun Ali, Kepala KUA Bandar Sribhawono Rahmat, Pengawas TK, SD, Pengurus IGTK ,Himpaudi Bandar Sribhawono, Kepala Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono, Ibrahim,S.Pd, Seluruh kepala  se-Kecamatan Bandar Sribhawono dan tokoh pendidikan Bandar Sribhawono. (Roni)