Pererat Silaturahmi, Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Ponpes

1015

Lampung (Bumi1.com) Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.E didampingi Danunit Intel Letda Inf. Ajis Soleh mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ihsan, di Desa Sukadana Timur, Kamis (30/12/2021).

Kedatangan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.E disambut langsung oleh Ketua Ponpes Al-Ihsan Kyai Mahrus beserta para Kyai yang ada di Ponpes tersebut.

Disela kunjunganya, lulusan Akademi Militer (Akmil) 2002 yang baru menjabat sebagai Dandim 0429/Lamtim sekitar dua Minggu ini mengatakan, bahwa kedatangan di Ponpes adalah dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama Islam di wilayah Kabupaten Lampung Timur sebagai Teritorialnya Kodim 0429/Lamtim.

Selain itu, kegiatan Dandim ini juga sebagai sarana saling bertukar pedapat dan saran dalam menjaga situasi wilayah jajaran Kodim 0429/Lamtim. “Semoga dengan silaturahmi ini dapat membangun Ukhuwah Islamiyah sehingga tercipta kerukunan sesama umat”, Ujar Dandim.

Sementara pimpinan Pondok Pesantren Al-Ihsan Kyai Mahrus mengatakan atas nama pimpinan Ponpes sekaligus mewakili Santriwan/ Santriwati mengucapkan terimah kasih karena telah berkenan berkunjung disini.

“Kehadiran Dandim di Pondok Pesantren ini merupakan kebahagiaan bagi kami, karena dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim”, Terangnya.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Dandim, semoga silaturohmi ini terus berjalan dan meningkatkan kebersamaan serta mendatangkan Barokah bagi kita semua,” Pungkasnya.(Rls/Roni)