BPC PHRI Pesisir Barat Audensi Dengan Bupati Agus

108

Lampung (Bumi1.com) Untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik itu dibutuhkan dukungan untuk kemajuan dunia kepariwisataan antara Pemkab Pesisir Barat dan BPC PHRI Pesisir Barat, Kamis (30/12/2021).

Sektor pariwisata unggulan di Kabupaten Pesisir Barat dibutuhkan pembangunan ekonomi, yang meliputi pembangunan kepariwisataan di Pesibar khususnya.

Untuk mewujudkan kerjasama atau kesepakatan bersama, supaya saling mendukung antara Pemerintah Daerah dengan PHRI Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan kami meminta dukungan
Peran aktif PHRI bersama Pemerintah Daerah kususnya para pengusaha, Perhotelan, Restoran, Jasa pangan dan jasa boga untuk bersama-sama memajukan daerah kita.

Bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sekarang ini menjadi sponsor penuh ke 3 kalinya mengadakan kejuaraan surfing International untuk PHRI Pesisir Barat, “Ucap Agus pada Rabu (29/12).

Lanjut Agus,  kita harus mendukung penuh kejuaraan surfing International tahun 2022 mendatang yang akan diselenggarakan di Pesisir Barat.

“Gunanya untuk meningakatkan jumlah kedatangan wisatawan lokal maupun mancanegara, sekaligus mempromosikan destinasi wisata di Pesisir Barat, “Ungkapnya.(Rls)