Warga Braja Luhur Tewas Bunuh Diri Masuk Sumur

105.018

Lampung (Bumi1.com) Seorang warga bernama Suhari berusia (66) tahun tewas bunuh diri masuk sumur di belakang rumahnya pada Senin (27/12/2021) pagi.

Kejadianya itu sekitar pukul 06.00 wib di Desa Braja Luhur Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur, yang langsung diketahui anaknya sudah terjebur disumur dibelakang rumahnya.

Kapolsek Braja Selebah Ipda Muhamad Ridiansyah,SH kepada Bumi1.com mengatakan benar adanya warga bunuh diri, tadi anggota Polsek mendapatkan telpon dari warga bawasanya ada warga ditemukan masuk sumur dibelakang rumahnya.

Kemudian anggota bersama warga dilokasi langsung menghubungi pihak Puskesmas. Oleh pihak Puskesmas lalu diperiksa dan saat di priksa tidak ada tanda-tanda kekerasan kepada korban.

“Korban bunuh diri itu tidak ada permasalahan serta pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan musibah ini. Kejadiannya itu pada Senin sekira pukul 06.00 wib, karena ada saksi melihat pukul 05.30 korban masih duduk di teras,”Kata Ipda Muhamad kepada Bumi1.com.

Lanjut Kapolsek, kemudian warga tetangga berdatangan kerumah korban karena ada warganya yang menangis pukul 07.00 wib, setelah menemukan surat wasiat di bawah bantal.

Surat wasiat itu ingin pergi, urusan rumah nantinya minta tolong pamongnya. “Korban tidak mengalami gangguan jiwa, karena korban orangnya aktif di Desa, kemungkinan ada masalah perekonomian, “Ungkap Kapolsek.

Dugaanya korban bunuh diri itu terkait utang piutang ekonomi, saat ini korban sudah di makamkan oleh pihak keluarganya,”Jelasnya.(Erwan)