Libur Natal 2021, Pantai Mutiara Baru Sepi Pengunjung

10194

Lampung (Bumi1.com) Libur Natal tahun 2021 sejumlah objek wisata di Lampung seperti Pantai Mutiara Baru terlihat sepi pengunjung. Kondisi seperti ini karena paska diberlakukanya masa-masa pandemik Covid-19 dengan cara ditutupnya tempat wisata beberapa tahun lalu, Minggu (26/12/2021).

Dilokasi objek wisata Pantai Mutiara Baru hanya terlihat beberapa rombongan keluarga yang membawa anak-anaknya dan rombongan dari Jombong Jawa Timur hanya sekedar melepas lelah di Pantai Mutiara Baru usai mengikuti Muktamar ke 39 di Lampung.

Supriyanto pengunjung asal Pasir Sakti Lampung Timur kepada Bumi1.com mengatakan kita kemari bersama keluarga guru kita dari Jombang Jawa Timur dalam rangka silaturahmi sekalian kita ajak ke Pantai Mutiara Baru untuk melihat suasana pantainya.

“Ternyata pantainya terlihat sudah bagus dan rapi, sore hari ini kita bersama rombongan sambil menikmati suasana pemandangan pantai Mutiara Baru supaya rilek dan santai untuk melepaskan lelah.

Kita senang berkunjung disini karena pelayanan ramah – ramah dan kelihatan aman pada saat berkunjung. Harga masuh wisata Pantai Mutiara Baru anak – anak 5000 dewasa 10000 saja, menurut kita tidak terlalu mahal sedang dengan harga segitu. “Kata Supri kepada Bumi1.com pada Sabtu (25/12).

Kita berkunjung disini sudah tiga kali ini, kita sebagai pengunjung berpesan kepada pengelola Pantai Mutiara Baru, jalan masuk akses menuju pantai diperhalus lagi supaya mobil masuk lebih enak lagi,”Harapnya.

Sementara pengunjung dari Jombang Jawa Timur Hoirotul Idawati menjelaskan kami berkunjung kesini hanya melepas lelah bersama murid-murid dan membawa tim dalam rangka Muktamar atau semarak Muktamar ke 34 di Lampung.

“Hari ini kita berkunjung ke Pantai Mutiara Baru bersama rombongan murid-murid sekitar 30-an, ada tiga mobil. Tujuanya hanya melepas lelah dan ini menjadi kebiasaan kami liburan di tempat wisata seperti ini.

Lanjutnya, karena anak-anak itu senangnya liburan kepantai makanya kita ajak kepantai, lumayan tempatnya bagus bersih membuat lapang hati pada saat kita melihat pemandangan air laut dan suasananya. “Pungkasnya.(Erwan)