Sandra Pengemudi Toyota Yaris Tabrak Ruko Warga

10156

Lampung (Bumi1.com) Mobil Toyota Yaris bernopol BE 1525 CE yang dikemudikan oleh Sandra Dewi (41) tahun warga Desa Purworejo Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur terjadi laka tunggal di jalan Lintas Timur.

Kejadian laka tunggal itu tepatnya di Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur sekira pukul 06.05 wib, pada Rabu (22/12/2021).

Bripka Ferdy Kanit Laka Polres Lampung Timur mewakili Kasat Lantas, kepada Bumi1.com mengatakan mobil Toyota Yaris bernopol  BE 1525 CE  melaju dari arah Labuhan Maringgai menuju kearah Lampung Selatan, diduga dengan kecepatan tinggi.

Lalu pengendara mobil Toyota Yaris bernopol BE 1525 CE tersebut hilang kendali dan keluar dari jalan aspal, dengan seketika langsung menabrak ruko warga yang berada dipinggir jalan, sehinga terjadi laka lantas,”Kata Bripka Ferdy dalam keteranganya.

Lanjutnya, pengemudi mobil Toyota Yaris saat ini sudah dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan kesehatanya. Akibat kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami luka berat, “Ungkapnya.(Erwan)