Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Koordinasi Dengan Pengelola Media Center

105

Lampung (Bumi1.com) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, meninjau media center Muktamar ke-34 (Nahdatul Ulama) di Kampus UIN Raden Intan, Selasa (21/12/2021).

Kampus UIN Raden Intan, yang menjadi pusat media center Muktamar NU ke-34, Kadis Kominfotik, Ganjar Jationo, diterima Juwendra Asdiansyah Koordinator bidang Humas, Fadilah Sari (Wakil Koordinator), dan Sri Wahyuni, koordinator liputan pemberitaan Muktamar NU ke -34.

Dinas Kominfotik, menjalin kerjasama dengan panitia media center Muktamar ke-34 NU, dalam hal menginformasikan kegiatan dalam bentuk pemberitaan. “Tugas publikasi ini menjadi tanggungjawab bersama selaku tuan rumah pelaksanan Muktamar ke-34, ” Kata Kadis Kominfotik, Ganjar Jationo, pada Senin (20/12).

Kami juga akan mendorong dan mengajak rekan-rekan jurnalis khususnya di Provinsi Lampung untuk memanfatkan failitas yang telah disiapkan oleh pantia media center Muktamar ke34 Nu di Lantai II Gedung Rektorat UIN Raden Intan.

Juendra mengatakan, dimedia center semua sarana sudah disiapkan untuk menunjang tugas jurnalistik “Sarana yang ada di media center untuk meksimalkan kawan-kawan jurnalis bekerja., ” Kata Juendra

Selain itu juga siapkan ruang konfrensi pers, yang bisa dipergunakan untuk menunjang kegiatan muktamar ke-34. Panitia juga akan memberikan suport pemberitaan melalui tim yang dibagi menjadi empat tim, disebar diempat titik acara nantinya produk prmberitaan bisa diakses di NU online Lampung.

Juendra juga menegaskan, bahwa Konfrensi Pers penutupan yang akan menyampaikan seluruh rangkaian pelaksanaa Muktamar ke34 NU, dilaksanakan di pusat media center Lantai II Gedung Rektorat UIN Raden Intan.(Rls/Hen)