FGII Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Daerah

1011

Lampung (Bumi1.com) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Provinsi Lampung menggelar musyawarah Daerah, sekaligus forum grup discusion yang bertema membedah Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Dalam acara tersebut berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI), Jalan Pattimura Bandar Lampung, Sabtu ( 11/12/2021).

Hadir dalam acara Musda tersebut dewan penasihat DPP FGII Ghino Vanoli S.pd, MH dan diikuti perwakilan pengurus seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Dewan penasihat DPP FGII Ghino Vanuli menyampaikan apresiasinya untuk pengurus FGII Provinsi Lampung atas terselenggaranya Musda FGII Provinsi Lampung.

“Terima kasih kepada DPD FGII Provinsi Lampung atas terselenggaranya kegiatan kita pada hari ini, harapan saya semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Organisasi ini. “Pintanya.

Pada kesempatan itu, Ghino Vanuli mengajak para peserta Musda untuk berpartisipasi dalam Forum Grup Discusion yang akan digelar langsung setelah Musda selesai digelar.

“Tema FGD kita hari ini adalah tentang IPM Provinsi Lampung yang terendah di Sumatera, saya berharap ada rekan- rekan memberikan solusi mengenai IPM yang terendah ini, “Ungkapnya.(Magelhen)