Camat Braja Selebah Sambut Kunjungan Jajaran Redaksi Bumi1.com

1067

Lampung (Bumi1.com) Camat Braja Selebah sambut kunjungan Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com beserta jajaranya dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menawarkan kerja sama pemberitaan tentang kegiatan-kegiatan positif di wilayah Kecamatan setempat di Lampung Timur, Jum’at (10/12/2021).

Dalam kunjungannya, jajaran Redaksi Bumi1.com itu langsung disambut baik oleh Camat Braja Selebah yang didampingi Sekertaris Kecamatan (Sekcam) setempat di ruang kerjanya.

Camat Braja Selebah Nopiansyah Adzany Akbar, S. STP. MM mengatakan alhamdulillah kita mendapat kunjungan dari rekan-rekan media online Bumi1.com, kunjunganya ini menjalin silaturahmi antara Pemerintah daerah maupun Kecamatan kita.

Adanya rekan-rekan media online Bumi1.com ini untuk menjalin silaturahmi, supaya bisa memper erat kita untuk satu sinergi kedepannya. Dalam hal sebuah pemberitaan yang positif.

Lanjut Akbar, tentunya juga tidak bisa berjalan dengan baik, baiknya Pemerintahan ini tanpa dengan adanya dukungan dari kawan-kawan media juga kurang pas.”Ucap Camat dalam penjelasanya.

Maka dari itu untuk pemberitaan baik maupun buruk dapat di sampaikan, sehingga nantinya untuk kedepan tujuan kita sama menjadikan dan membangun Kabupaten Lampung Timur yang positif.

Serta bisa berpotensi dalam hal segi ke Pemerintahan, perekonomian dan hal- hal lainnya yang ada di Kecamatan Braja Selebah yang positif untuk membangun Lampung Timur yang lebih baik. “Harapnya.

Sementara Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com Erwanto,S.Kom juga mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan Camat Braja Selebah beserta jajarannya yang telah menyambut dengan baik saat kunjungan kami ke kantor Kecamatan Braja Selebah.

“Semoga dengan adanya kunjungan kami ke kantor Kecamatan Braja Selebah kedepanya akan semakin lebih dekat lagi antara jajaran Bumi1.com dengan jajaran Pemerintahan Kecamatan Braja Selebah, terkait tentang pemberitaan yang menyangkut segala kegiatan positif.

Atau program-program unggulan Kecamatan yang sifatnya fositip serta bisa menerima pengajuan kerjasama publikasi, “Harapnya.(Bunyamin).