Ketua Umum BNM RI Ajak Anggota Meningkatkan Kinerja

1015

Lampung (Bumi1.com) Menghadapi tahun 2022 dengan segala program kerja dan beberapa rencana yang belum bisa terealisasi pada tahun sebelumnya maka BNM RI akan melakukan penataan dan memaksimalkan kembali roda organisasi dari semua tingkatan yang ada di Provinsi Lampung

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia ( BNM RI) Fauzi Malanda, saat berbincang dengan beberapa pengurus BNM Provinsi Lampung, Rabu (08/12/2021).

Fauzi Malanda mengatakan, untuk menghadapi tahun 2022 ada beberapa hal yang menjadi evaluasi untuk BNM RI Provinsi Lampung salah satunya penguatan organisasi pada tingkat keaktifan anggota dan pelaksanaan program kerja yang masih belum maksimal.

“Mari kita sambut tahun 2022 dengan semangat yang sama yakni bagaimana membesarkan Organisasi dan melaksanakan semua program kerja dari BNM RI yang kita cintai ini ” Tegas Fauzi Malanda.

Fauzi Malanda juga mengingatkan kepada seluruh anggota BNM RI Provinsi Lampung untuk terus berperan aktif di lingkungan masing-masing dalam mengawasi dan mendukung pemberantasan narkoba dan maksiat

“Ayo kita mulai dari lingkungan kita dengan cara mengawasi dan juga mendukung pemberantasan narkoba dan maksiat, seluruh anggota harus peduli dan turut berperan jangan biarkan lingkungan kita menjadi tempat penyebaran narkoba dan maksiat, “Ucapnya.

Untuk sosialisasi bahaya narkoba bisa kita lakukan dengan cara yang sederhana yakni dengan perbincangan kepada sesama warga dan itu jauh lebih efektif karena dapat menjelaskan secara langsung akan bahaya narkoba dan maksiat, “Sambung Fauzi.

Lebih lanjut Fauzi menambahkan, Sebagai organisasi anti Narkoba dan maksiat BNM RI akan terus mengadakan penyuluhan kepada masyarakat dengan cara memberikan materi dan sosialisasi secara langsung.

“Rencananya akhir tahun ini BNM RI Provinsi Lampung akan mengadakan Training Of Trainers (TOT) kepada masyarakat dan ini akan kita Selenggarakan secara rutin karena memang ini merupakan program kerja BNM RI khususnya yang di Provinsi Lampung, “Pungkasnya.(Magelhen)