SMKN 1 Labuhan Maringgai Adakan Upacara Hari Korpri

1061

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 1 Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur mengadakan upacara peringatan hari Korpri yang ke 50 tahun, Senin (29/11/2021).

Dalam pelaksanaan upacara hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) itu juga menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah di masa-masa pandemik Covid-19 hingga tahun ini.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 1 Labuhan Maringgai Purwito kepada Bumi1.com di ruang kerjanya mengatakan upacara hari ini kita dengan tema memperingati hari Korpri yang ke 50 tahun yang jatuh pada hari Senin.

Lanjutnya, kita juga sangat mengapresiasi guru-guru kita baik honorer atau pun sudah PNS, terutama kita memberikan semangat pada guru-guru honor, “Kata Purwito kepada Bumi1.com.

“Nasip guru-guru yang belum diangkat dan belum diperhatikan sepenuhnya oleh Pemerintah, harapannya pada hari Korpri ini guru honor dapat bisa diangkat sebagai pegawai negeri.

Dalam kegiatan upacara hari Korpri ini kita juga memberikan motivasi pada guru-guru di SMK Negeri 1 Labuhan Maringgai supaya tetap semangat untuk SMKN 1 Labuhan Maringgai dalam memberikan ilmu dan mencerdaskan murid-muridnya.”Pesanya. (Erwan)