Kepengurusan Gudep SMPN 2 Labuhan Maringgai Resmi Dikukuhkan

1074 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kepengurusan Gudep SMPN 2 Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, resmi dilantik dan di kukuhkan oleh Ka Kwaran Kecamatan Labuhan Maringgai masa bakti 2021-2024, Sabtu (20/11/2021).

Dilokasi kegiatan pengukuhan kepengurusan Gudep SMPN 2 Labuhan Maringgai bertempat di aula SMPN 2 Labuhan Maringgai, dalam kegiatanya juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Kepala sekolah menengah pertama (SMP) Negri 2 Labuhan Maringgai Ngatimin,S.Pd kepada Bumi1.com mengatakan ini kegiatan pengukuhan Kepengurusan Gudep SMPN 2 Labuhan Maringgai masa bakti 2021-2024.

Yang harapannya setelah kegiatan ini semoga pramuka tetap jaya dan berpegang teguh pada Tri Satya Dasa Dharma. “Kata Ngatimin.

Karena pramuka memiliki kepribadian dan akhlak yang mulia. Pramuka memiliki jiwa mandiri, tidak mengenai lelah dan menjunjung tinggi nilai – nilai kebangsaan serta membangun kerja sama yang solid.

Lanjut Ngatimin, pramuka akan tetap memegang teguh pada negara Kesatuan Republik Indonesia, pramuka juga akan selalu berbakti tiada henti. “Paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin, KA Kwarran Labuhan Maringgai Sudarnoto, Korwil Pendidikan Labuhan Maringgai Mistijo, Kepsek SMKN 1 Labuhan Maringgai Purwito dan dewan guru.(Erwan)