Desa Jeladri Dukung Percepatan Vaksinasi Pada Warga

1018 Kali Dilihat

Jatim (Bumi1.com) Demi mendukung program percepatan Vaksin untuk masyarakat, maka Pemerintah Desa Jeladri Kecamatan Winongan Pasuruan Jawa Timur menggelar kegiatan Vaksin dosis 2 bertempat di aula balai Desa setempat, Rabu (17/11/2021).

Pemerintah Desa dalam hal ini bekerja sama dengan Muspika Kecamatan dan Dinas Kesehatan menyediakan 210 kuota Vaksin Pfizer dosis ke 2 untuk warga Jeladri.

Upaya sosialisasi tentang pentingnya Vaksin diera Pandemi terus di lakukan oleh Pemerintah Desa guna membantu program Pemerintah Pusat tentang percepatan Vaksinisasi.

Pemerintah Desa berupaya untuk memberikan fasilitas Vaksin kepada warga Jeladri, sehingga semua warga mendapatkan Vaksin, baik Vaksin ke satu maupun Vaksin yang keduanya.

Kepala Desa Jeladri M. Nurtinggal, mengatakan terima kasih untuk semua jajaran Muspika dan Dinas Kesehatan, serta semua warga yang sudah sadar dan perpartisipasi dengan kegiatan Vaksin dosis ke 2 ini.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan program Pemerintah Pusat terkait penanggulangan Covid-19 ini, salah satunya dengan Vaksinisasi seperti sekarang ini. “Ucap Kades.

Saya berharap kepada semua warga Jeladri agar tetap melakukan Prokes seperti mencuci tangan dengan Sabun, Memakai masker dan menjaga Jarak.

Ini semua demi keselamatan kita semua, supaya terhindar dari wabah Covid -19 yang melanda Indonesia sekarang ini. “Mari saling mengingatkan dan saling menjaga supaya terhindar dari wabah Covid -19, “Pungkasnya.(Peter)