Camat Mataram Baru Dampingi Bupati Dawam Panen Raya

1054 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Camat Mataram mendampingi Bupati Lampung Timur dalam agenda panen raya di persawahan Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Minggu (14/11/2021).

Agenda panen raya itu berlangsung di persawahan Desa Mataram Baru dusun Lebung Gerebeq dan di buka langsung oleh Bupati Lampung Timur H. Dawan Rahardjo, serta dihadiri para kelompok tani Desa setempat.

Dalam sambutannya Camat Mataram Baru, Sriyati, S.Km menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Bupati Lampung Timur, H.Dawam Rahardjo dan kepala Desa se-Kecamatan Mataram Baru serta rekan-rekan Gapoktan.

“Selamat datang kepada Bupati dan kepala Dinas Pertanian di Mataram Baru, terima kasih untuk waktunya bisa bersuan bersama kita. Jadi meskipun hari Minggu Bupati kita masih bisa hadir di tengah-tengah kita semua,”Ucap Sriyati.

Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat, hari ini kita bisa melaksanakan panen raya di persawahan Desa Mataram Baru bersama Bupati dan masyarakat yang ada di Desa Mataram Baru.

Sriyati menjelaskan, sekarang ini banyak program dari Bupati Lampung Timur seperti KTP, KK, Akte gratis dan Ambulans geratis. Hampir semua masyarakat sudah tau, sepertinya izin UMKM  juga sudah banyak yang tau.”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Mataram Baru Sriyati,S.KM, Bupati Lampung Timur H. Dawam Raharjo, Kadis Pertanian H.Yusuf, Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra,S.Kom, Kapolsek Mataram Baru yang di wakili oleh Ipda Hendrikus, Anggota Koramil 429-10/LBM Sertu Purwanto dan Koptu Agus Heru.

Serta Kepala Urusan Agama (KUA) Mataram Baru Sugeng Purnama, Korluh Pertanian Mataram Baru JoKo, Kepala Desa se-Kecamatan Mataram Baru, Gapoktan Mataram Baru Feri Perdana dan petani setempat. (Roni)