SMPN 2 Labuhan Maringgai Laksanakan Upaca Hari Pahlawan 

1071

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 2 Labuhan Maringgai Lampung Timur melaksanakan kegiatan upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional, Rabu (10/11/2021).

Usai upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional, yang jatuh pada 10 November 2021 langsung dilanjutkan ziarah makam di Desa Srigading sebagai simbul pembelajaran siswa siswi SMPN 2 Labuhan Maringgai.

Kepala sekolah SMPN 2 Labuhan Maringgai Ngatimin kepada Bumi1.com mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan upacara memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Dan dilanjutkan ziarah makam di Desa Srigading, yang harapannya bisa menanamkan kepribadian para Guru dan peserta didik agar tidak pernah melupakan jasa – jasa para Pahlawan yang berjuang mempertahankan NKRI.”Kata Ngatimin dalam penjelasanya.

Lanjut Ngatimin, kita sebagai warga negara Indonesia wajib menjaga dan mengisinya dengan nilai – nilai positif untuk kebangsaan. Kita tegaskan untuk siswa siswi agar sungguh – sungguh belajar untuk melanjutkan perjuangan para pendiri dan tokoh tokoh pejuang kita terdahulu.

“Dengan cara menanamkan sikap patriotisme. Disamping itu kita juga mengajak dan mengenalkan para tokoh – tokoh pendiri Desa Srigading, “Pungkasnya.(Erwan)