DPW HPPMI Provinsi Adakan Rapat Kordinasi Bersama DPD Kabupaten

1032

Lampung (Bumi1.com) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HPPMI Provinsi Lampung bersama Dewan Pimpunan Daerah (DPD) HPPMI se-Kabupaten Lampung mengadakan rapat kordinasi di kantor Sekretariat HPPMI Lampung bertempat di jalan Murotai Bandar Lampung, Minggu (07/11/2021).

Dalam agenda rapat kordinasi DPD Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPMI) tersebut para peserta rapat juga menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah Pusat di masa pandemik sekarang ini.

Dalam kegiatan rapat kordinasi evaluasi kerja tahunan 2021 dari DPW, tahun ini Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPMI) sudah melakukan program tanam pisang yang bermitra dengan petani sebanyak 6500 pohon di lahan yang berkisar 4 hektar dan 60 ekor entog serta beberapa ekor kambing.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HPPMI Lampung Jazuli Asikin, dalam sambutanya mengatakan kita akan rangkul semua para pengurus untuk menghimpun dana serta membangun kemandirian di tingkat pengurus.

Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPM) ini sebagai sarana mendidik dan menjadi wadah yang cerdas dalam mengelola wadah seperti penguatan organisasi dalam membangun ekonomi kerakyatan dan kepercayaan publik, “Kata ketua HPPMI Jazuli Asikin pada Sabtu (06/11).

Lanjutnya, untuk agenda program tahun 2022 yang di pimpin oleh Ir. Fernando, juga akan mengadakan program berbagi
Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPMI) kususnya para petani di 6 Kabupaten.

Program unggulan Ir. Fernando itu memberikan informasi pertanian yang berkolaborasikan. Serta harus dikawal dan dibina untuk menjadi petani mandiri, “Pungkasnya.(Roni)