Nana Warga Bekasi Butuhkan Bantuan Kursi Roda

1018

Jakarta  (Bumi1.com) Nana Sutisna (23) tahun warga Kampung Cikarang Rt 02 Rw 01 Kelurahan Jaya Mulya Kecamatan Serang Baru Bekasi, yang cacat sejak lahir membutuhkan uluran tangan orang-orang dermawan untuk membeli kursi roda miliknya yang sudah rusak, Kamis (04/11/2021).

Warga Kampung Cikarang Kelurahan Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru Bekasi itu mengelukan dirinya yang cacat sejak lahir, namun kepedulian Pemerintah setempat kususnya Kecamatan Serang Baru tidak ada kepedulianya kepada Nana Sutisna.

” Saya hanya bisa berdiam diri di tempat tidur, karena kursi roda yang saya miliki sejak lima tahun lalu kini suda rusak tak bisa dipakai lagi, ” Kata Nana dengan nada sedih seperti dilangsir dari grup Siberindo.co.

Nana menjelaskan, semenjak dirinya cacat dari bayi sampai saat ini saya berusia (23) tahun, Pemerintah Kelurahan atau Kecamatan hanya memberikan bantuan berupa sembako kepada saya itupun sesekali saja.

Selanjutnya tidak ada lagi bantuan yang saya terima. Saya berharap kepada Pemerintah agar bisa memberikan bantuan kembali, baik dari Kelurahan maupun Kecamatan. ” Saya kepengen punya kursi roda agar bisa beraktifitas kembali,” Harapnya. (Agus)