Ini Kegiatan Belajar Mengajar Mts Darul Istiqmah Dimasa Pandemik

1032

Lampung (Bumi1.com) Kegiatan belajar mengajar anak-anak di sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) Darul Istiqmah Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), Kamis (04/11/2021).

Hal itu terlihat jelas saat Bumi1.com berkunjung di sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) Darul Istiqmah yang di pimpin oleh kepala sekolah Ahmad Fauzi, S.Pd.

Muhammad Thohir guru Mts Darul Istiqmah mewakili kepala sekolah setempat mengatakan dimasa pandemik sekarang ini anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar masih tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah.

Kami pihak sekolah ini melaksanakan kegiatan belajar seperti ini karena desakan para wali murid, yang mengharapkan anaknya belajar di sekolah kembali.

Lanjutnya, dalam kegiatan belajar mengajar di Mts Darul Istiqmah ini waktunya anak-anak sangat terbatas, dan yang jelas kita juga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjauhi kerumunan,”Kata M. Thohir kepada Bumi1.com.

Untuk jadwal kegiatan belajar mengajar anak-anak dari pukul 07.30 sampai 10.30 wib selesai, dalam satu ruang kelas sekolah di isi anak 13 sampai 18 anak untuk mengikuti kegiatan belajar tersebut.

Kami berpesan kepada anak-anak pada saat masuk sekolah dan belajar agar manfaatkan waktu sedikit ini untuk belajar di sekolah dengan baik.”Harapnya. (Erwan)