Wabup Lambar Serahkan Seragam Sekolah Geratis

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menyerahkan seragam sekolah gratis kepada peserta didik baru SD/MI dan SMP/MTs tahun ajaran 2021-2022 bertempat di SDN 2 Kenali, Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Rabu (03/11/2021).

Pada kesempatan itu Wabup Mad Hasnurin, mengimplementasikan salah satu dari 7 programnya pada point ketiga (3) yakni “semua bisa melanjutkan sekolah”.

Dimana Program tersebut merupakan program yang digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.”Kata Wabup Mad Hasnurin.

Program bantuan seragam sekolah gratis yang disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar untuk siswa-siswi yang ada di Kecamatan tersebut berjumlah 425 seragam.

“Kesemuanya itu dengan rincian untuk SD sebanyak 174, MI 50, SMP 168, serta MTS 33 seragam, dan masing-masing siswa diberikan tiga stel seragam, yakni Merah Putih / Putih Biru, Pramuka dan Batik.”Jelas Wabup.

Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Anggota DPRD Lambar Bahrin Ayub SH., Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Drs. Saripan Halim., Kadis Pendidikan H. Bulki Basri S.Pd.MM., Kasat Poll PP Haiza Rinza SH.

Serta Uspika Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat, serta seluruh orang tua wali murid penerima seragam.(Ferli)