Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Adakan  Rapat Evaluasi  

1035 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kecamatan Labuhan Maringgai mengadakan rapat evaluasi tim gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan dan tim gugus tugas tingkat Desa se-Kecamatan Labuhan Maringgai, Rabu (03/11/2021).

Dalam kegiatan rapat evaluasi tim gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan dan tim gugus tugas tingkat Desa itu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah Pusat.

Camat Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko, dalam sambutanya mengatakan selamat datang kepada peserta yang hadir di aula Kecamatan dalam rangka koordinasi evaluasi penangnan Covid – 19.

“Provinsi Lampung sebelumnya berada nomer 2 dari bawah pemberian vaksinasi kepada masyarakat, dan alhmadulillah sekarang ini berada di urutan tengah nasional. “Ucapnya.

Lanjutnya, untuk giat hajatan masyarakat di bulan November begitu banyak dan harus kita pantau bersama, seperti dalam hajatan kayak tarup tidak dibatasi untuk waktu hiburan sampai pukul 18.00 wib harus selesai. “Paparnya.

Usai sambutan Camat, diadakan tanya jawab antara peserta yang hadir dalam kegiatan rapat evaluasi tim gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan dan tim gugus tugas tingkat Desa.

Hadir dalam acara tersebut Camat Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko, S.E,MM, Danramel Labuhan Maringgai, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin, Pengulu KUA Labuhan Maringgai Supriyadi, Korwil Pendidikan Labuhan Maringgai Mistijo, Kepala Puskesmas Labuhan Maringgai Retno dan Kepala Desa se-Kecamatan Labuhan Maringgai.(Erwan)