Bupati Musa Tinjau Lokasi Banjir Di Kelurahan Bandar Jaya

1020 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau  lokasi yang terkena dampak banjir di Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Provinsi Lampung.

Akibat dari  banjir tersebut  4 (empat) rumah milik warga terendam banjir yang di sebabkan hujan yang terjadi semalaman, Rabu (03/10/2021)

Dengan ddampingi Dinas terkait, Bupati Musa Ahmad langsung mengambil tindakan cepat dengan menerjunkan alat berat guna menjebol gorong-gorong aliran sungai yang tersumbat.

Pagi ini saya turun langsung memantau banjir yang terjadi di Kelurahan Bandar Jaya Barat dan langsung kita terjunkan alat berat guna membuang sampah – sampah yang menyumbat aliran sungai supaya lancar, ” Kata Bupati Musa, Selasa (02/11).

Lanjut Musa, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk dapat menjaga kebersihan aliran sungai di musim penghujan.

Saya berharap dengan apa yang sudah terjadi saat ini yakni musibah banjir bisa menjadikan kita semua selalu waspada dan selalu antisipasi akan hal-hal yang tidak kita inginkan.”Ucapnya.

Jadi khususnya warga masyarakat sekitar dan seluruh warga masyarakat Lampung Tengah agar selalu dapat menjaga kebersihan supaya tidak lagi membuang sampah di sepanjang aliran sungai, demi kebaikan kita semua.

“Apalagi di musim penghujan seperti ini jadi mari kita semua terus lakukan antisipasi  agar kedepannya apa yang sudah terjadi saat ini tidak terulang lagi.”Pesan Bupati Musa. (Rls/Mardian)