PPAI Provinsi Lampung Bersama DPD Lamtim Adakan Baksos

10203

Lampung (Bumi1.com) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung Timur, melalui Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) mengadakan bakti sosial (Baksos) kepada keluarga korban tersambar petir di Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Sabtu (30/10/2021).

Pantauan Bumi1.com di lokasi kegiatan nampak Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Provinsi Lampung dan PPAI Lampung Timur mengadakan kegiatan Baksos kepada korban yang tersambar petir.

Serda Suyoto anggota Kodim Lampung Timur kepada Bumi1.com mengatakan kami ini mewakili ketua DPW PPAI Lampung Susilo,S.Kep, pada hari ini melakukan Baksos kepada korban yang tersambar petir.

Kegiatan tali kasih seperti bakti sosial ini sudah berjalan lama dan alhamdulilah bisa membantu saudara – saudara kita yang terkena musibah seperti sekarang ini.

Lanjutnya, mudah-mudahan PPAI ini bisa terus bersinergi membantu bagi warga yang terkena musibah dan yang membutuhkan bantuan, sehingga PPAI di Provinsi Lampung, khususnya Lampung Timur bisa semakin jaya. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Imung (40) tahun istri korban yang meninggal tersambar petir mengucapkan terimakasih kepada Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) telah datang dan memberikan sembako.

“Saya tidak bisa membalas atas segala kebaikan para bapak – bapak, hanya bisa membalas dengan doa, semoga Allah SWT yang bisa membalasnya. “Ucapnya.

Saya sekeluarga hanya bisa mendoakan semoga bapak – bapak pengemudi Ambulance di mudahkan rezekinya yang melimpah dan di panjangkan umurnya serta diberikan kesehatan. “Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PPAI Lampung Timur Agus Eko Suryanto, Penasehat PPAI Lampung Serda Suyoto, Wakit ketua DPW PPAI Lampung Wandono, Sekertaris DPW PPAI Lampung Yandri Pandegiror dan perangkat Desa setempat.  (Roni)