SMPN 2 Labuhan Maringgai Dapatkan Vaksinasi Dari Apindo

1033

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 2 Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, pada Kamis (28/10/2021) mendapatkan kegiatan vaksinasi bagi peserta didik dengan jumlah 600 siswa.

Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada tim medis Nakes dari Apindo yang memberikan vaksinasi kepada peserta didik kami.

“Yang harapanya ini sesuai dengan program Pemerintah, bahwa seluruh warga negara terbebas dari wabah pandemi Covid -19, “Kata Kepsek SMPN 2 Labuhan Maringgai Ngatimin kepada Bumi1.com.

Ngatimi menjelaskan, selain itu juga untuk menstabilkan pemulihan ekonomi  dan percepatan herd Immunity. Kami berharap dengan dilaksanakan vaksinasi bagi peserta didik nantinya kegiatan pembelajaran bisa maksimal dan efektif.

Menurutnya, wabah pandemi ini akan segera hilang dimuka bumi, sehingga masyarakat tidak was – was dan bisa beraktivitas sebagai mana yang mereka harapkan serta untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah pun bisa efektif. “Harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran Polsek Labuhan Maringgai, Kepsek SMPN 2 Labuhan Maringgai Ngatimin, Tim Nakes dari Apindi, Dewan guru dan peserta didik. (Erwan)