PKG Bandar Sribhawono Adakan Lomba Kreativitas Guru Paud

1045 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur mengadakan lomba kreativitas guru Paud, TK dan kelompok bermain bertempat di lapangan merdeka Sribhawono, Selasa (26/10/2021).

Melalui gerak lagu antar gugus PKG kihajar dewantara, dalam kegiatanya juga menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah di masa-masa pandemik dengan cara memakai masker.

Ketua Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kecamatan Bandar Sribhawono Sunyarti,S.Pd kepada Bumi1.com mengatakan ini kegiatan PKG Bandar Sribhawono dalam rangka kegiatan kreativitas guru dalam gerak lagu anak.

Ini semua untuk kelompok bermain bersama TK se-Kecamatan Bandar Sribhawono, untuk pesertanya juga seluruh guru Paud se-Kecamatan Bandar Sribhawono.”Kata Sunyarti.

Lanjutnya, lomba yang kita adakan pada saat kegiatan PKG perdana kali ini seperti lomba gerak lagu anak, dalam tema kegiatan yang akan dilaksanakan di bidang masing-masing pendidikan.

Yang tujuannya tidak lain untuk kesehatan kita selaku pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan kususnya Paud di bidang Pusat Kegiatan Gugus (PKG).

Untuk kedepanya akan kita adakan per enam semester, kegiatan ini juga didukung dari Koordinasi Wilayah (Korwil) Pedidikan Bandar Sribhawono. “Paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Koordinasi Wilayah (Korwil) Pendidikan Bandar Sribhawono, Ibrahim A. Ma.Pd, Kapolsek Bandar Sribhawono, Iptu Suarman, Camat Bandar Sribhawono Cen Suatman, Kelapa Desa Sribhawono Wisnu, Ketua IGTK Kecamatan Bandar Sribhawono Kholisiah,S.Pd, Ketua Himpaudi Kecamatan Bandar Sribhawono, Siti Umi Zahro dan para peserta lomba.(Erwan)