Bupati Musa Sambut Kunjungan Wantanas

1022

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Forkopimda  menyambut baik kunjungan kerja Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional (Watanas) di rumah Dinas Nuwo Balak, Selasa (26/10/2021).

Musa Ahmad Bupati Lampung Tenga dalam sambutanya menyatakan, kebanggaan atas kunjungan sekjen (Watanas) ke Lampung Tengah, kami sampaikan jika Pemkab Lamteng Akan selalu mendukung program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat.

Sehingga, program-program bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Untuk mengenai situasi kondisi pandemi Covid-19 di Lamteng. Mulai dari penanganan sampai percepatan vaksin.”Ucapnya.

Untuk saat ini kita sedang melalukan percepatan vaksinasi sehingga terbentuk herd immunity. Ini semua berkat dukungan kita semua mulai Pemerintah tingkat atas sampai ke tingkat bawah serta tak terlepas dari peran serta TNI-Polri dan masyarakat.

Musa menambahkan Lamteng akan menjadi andalan ekonomi, terutama di sektor pertanian. Mohon informasi kerawanan sosial untuk dampak Covid -19, konflik dan sengketa lahan. Agar dapat menyampaikan konflik tanah yang tidak ditangani ,”Paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Wantannas RI Laksamana Pertama TNI B.E.Palgunadi, Sekretaris Tim Kolonel Laut (S) Darmansyah Nasution. hadir juga Kabiro Ekonomi Pemprov Lampung, kepala OPD, serta perwakilan PT GGP dan PT GMP. (Mardian)