Motor Petani Raip Digondol Maling Digubuk

10139 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sepesialis pencuri kendaraan motor di sawah mulai beraksi kembali, kali ini dialami oleh Sutardi warga Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur saat menyemprot di persawahan, Sabtu (23/10/2021).

Kejadianya ini saat Sutardi pada Kamis (21/10) siang sekira pukul 14.00 wib membawa motor Honda Supra Fitnya dengan nopol BE 5615 NN warna hitam ditinggal digubuk untuk menyemprot rumput di persawahan di Desa Srigading untuk bahan lahan pertanian.

Setelah ditarok digubuk, lalu pada saat ditinggal menyemprot rumput sebentar motornya yang ditarok digubuk sudah raip dicuri orang tak dikenal.

Sutardi warga Desa Karang Anyar petani padi mengatakan waktu ilang motorku itu saat nyemprot rumput untuk lahan sawah nantinya biar cepat mati rumputnya.

“Saya berangkat dari rumah jam 11.00 wib sesampainya disana saya langsung nyemprot rumput dan pukul 12.00 wib saya istirahat digubuk motor saya masih ada, lalu sekira pukul 13.30 wib saya nyemprot ngelanjutkan lagi untuk menyelesaikan.

Lanjut Sutardi, dilihat dari jauh kok gak kelihatan motor saya apa rubuh, ahirnya sekira pukuk 14.00 wib saya lihat mendekat ke gubuk gak taunya motor saya sudah hilang diambil pencuri.”Paparnya dengan nada sedih.

Saya berharap kepada penegak hukum seperti Polisi agar bisa menangkap orang yang mencuri motor saya, yang ditarok digubuk saat nyemprot rumput untuk lahan tanaman padi.

Ini ciri – ciri motor saya yang hilang Honda Supra Fit tahun 2005 nopol BE 5615 NN warna hitam lis kuning, kalau motornya gak bagus-bagus amat karena buat kesawah tatapi bodinya dipasang lengkap cuman sayap aja yang gak dipasang. (Erwan)