Camat Mataram Baru Hadiri Sarasehan KNPI Lamtim   

1099 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Camat Mataram Baru menghadiri kegiatan sarasehan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan setempat, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan sarasehan pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur itu bertemakan “Menuju Pemuda Lampung Timur Yang Kompetitif”, dalam kegiatanya juga menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah.

Camat Mataram Baru Sriyati,S.Km
dalam sambutannya mengatakan, kami sangat mengapresiasi sekali pada teman-teman dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur  yang sudah mengadaka kegiatan di Balai Pertemuan Umum (BPU) ini.

Kami mengajak teman-teman KNPI untuk beraktivitas dan berkreativitas, ayo kita bersama-sama bersinergi dalam setiap kegiatan yang ada di Kecamatan Mataram Baru.

Sebenarnya hari ini banyak kegiatan seperti vaksinasi sesuai dengan anjuran Pemerintah terkait tentang percepatan vaksinasi. “Paling tidak bisa mencapai 100% untuk Kecamatan Mataram Baru, “Kata Sriyati.

Lanjut Sriyati, kami juga meminta teman-teman KNPI agar bisa turut serta mensosialisasikan dan mengajak untuk vaksinasi kepada masyarakat, dengan tujuan kesehatan.

“Karena sekarang ini untuk mengurus segala sesuatu harus pake surat Vaksin, jadi saya minta masyarakat memang benar-benar untuk kesehatannya. “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Mataram Baru Sriyati,S.KM, Ketua DPD KNPI Lampung Timur Mursalin,S.Pd.MM, Anggota DPRD Lampung Timur dari Partai Nasdem Agus Putra Eka Jasutra,S.Kom, Anggota DPRD Lampung Timur dari Partai Golkar Ariyan Putra Marga,SE.MM, Dispora Lampung Timur Drs.Abu Nurwanto, Kepala KUA Mataram Baru Sugeng Purnama,S.Mi dan Bhabinkamtibmas Mataram Baru Bripka Amry Yulianto. (Roni)