Bupati Lamteng Adakan Ngantor Di Kampung

1053

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad besama wakilnya Ardito Wijaya mengadakan program Bupati ngantor di Kampung tepatnya di Bangunrejo Kecamatan Bangunrejo Lampung Tengah, Jum,at (15/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiat Bupati ngantor di Kampung Bunga Kampung yang diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Bunga Kampung merupakan salah satu  program unggulan dan prioritas Bupati.

Yang tujuanya untuk memberi pelayanan yang terbaik dalam memudahkan, membantu segala hal yang memang sangat di butuhkan oleh masyarakat Lampung Tengah untuk mendapatkan pelayanan yang baik dan mudah. Hal itu di sampaikan langsung oleh Bupati Musa Ahmad beserta wakilnya Ardito Wijaya, pada Kamis (14/10).

Selain itu, Bupati Musa juga ingin secara langsung meninjau dan memastikan bahwa pelayanan publik di Lampung Tengah sudah berjalan dengan baik sekaligus ingin  mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung, “Ucapnya.

Kami juga menyampaikan program Bunga Kampung itu sebagai suatu pembuktian bahwa Pemerintahan Lampung Tengah akan selalu siap bisa dan mampu melayani masyarakat dengan baik dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Disamping itu kita juga ingin membantu memenuhi tanggung jawab kita  sebagai pelayanan publik yang baik jadi kita harus saling mendukung saling melengkapi bekerjasama dengan baik dan selalu menjalin komunikasi yang baik antara Oemerintahan Lamteng dengan masyarakat,  “Paparnya.

Salah satunya yang termasuk di utamakan dalam agenda di kegiatan ini yakni pelayanan Vaksin,  kepengurusan e-KTP, Kartu keluarga, Akta kelahiran, KIA, pajak kendaraan perizinan.

Saya berharapa setelah diadakannya program dan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan pelayanan publik di tempat dimana wilayah di selenggarakanya tanpa harus jauh – jauh ke Kabupaten dengan mengorbankan waktu biaya untuk mengurus keperluan dokumen.

Bupati Musa menegaskan bahwa kegiatan ngantor dari Kampung ke Kampung ini bertujuan untuk terwujudnya komunikasi yang baik dan secara langsung dengan masyarakat dan Pemerintahan seperti pelayanan publik lebih efektif, efisien, transparan dan akuntabel.”Jelasnya.

Pesan kami setelah  diadakanya program dan kegiatan ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat. Serta perlu di ketahui  jika program Bunga Kampung ini menjangkau seluruh pelosok di Lampung Tengah insyak Allah akan selalu berjalan dengan sukses agar Lamteng  semakin berjaya, “Pungkasnya. (Mardian)