Setelah Cabuli Anak Dibawah Umur, Pedagang Sate Ditangkap Polisi 

10100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pelaku tindak pidana kekerasan seksual dan pencabulan terhadap anak di bawah umur sudah diamankan di Polsek Mataram Baru untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya yang melanggar hukum, Jum’at (08/10/2021).

Kejadiannya pada Kamis (07/10) sekira pukul 10.00 wib, korban sebut saja NK umur (9) tahun warga Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, saat ini masih trauma akibat kekerasan seksual yang dilakukan oleh pelaku.

Pelaku berinisial SS (25) tahun warga Desa Mataram Baru Kecamatan  Mataram Baru Lampung Timur, dalam keseharianya sebagai pedagang sate keliling menggunakan gerobak dorong.

Kapolsek Mataram Baru Iptu. Rihamudin,SH kepada Bumi1.com mengatakan, modus pelaku sedang berjualan sate keliling dan mangkal di seputar Masjid Baitussolihin Desa Mandala Sari Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur.

Pada saat itu melihat korban sedang bermain sendirian, lalu pelaku memanggil korban dan meminjami Hp milik pelaku yang didalamnya berisikan gambar pornografi, kemudian pelaku mengajak korban untuk masuk kedalam WC Masjid.

Setelah didalam WC Masjid pelaku melakukan perbuatanya yang tidak senonoh kepada korban sebut saja NK. Usai melakukan perbutanya pelaku menyuruh korban untuk pulang dan meminta untuk tidak menceritakan kejadian ini.”Kata Iptu Rihamudin.

Selanjutnya, setelah pulang korban menceritakan kejadian yang dialami kepada orang tuanya, kemudian keluarga korban melaporkan kejadian kepamong Desa, oleh pamong Desa langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Bhabinkamtibmas.

Usai mendapatkan laporan, Team Tekab 308 Polsek Mataram Baru langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di seputar lapangan Desa Mandala Sari.

Untuk diamankan ke Polsek Mataram Baru guna mencegah keluarga ataupun masyarakat yang tidak terima dengan perbuatan pelaku.”Terangnya. (Erwan)