Dua Pengendara Motor Tewas Di TKP

10162 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dua pengendara motor tewas paska terjadi kecelakaan di jalan Lintas Pantai Timur, di kilo meter 176 Desa Labuhan Ratu 1 Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Kamis (07/10/2021) sekira pukul 08.15 wib.

Dalam kecelakaan itu melibatkan motor Suzuki Shogun bernopol BE 5370 NR dengan mobil truck bernopol B 9112 JZ hingga mengakibatkan dua orang pengendara motor tewas di kejadian.

Kanit Laka Polres Lampung Timur  Bripka Ferdy Chandra,S.,S.IP dalam keteranganya mengatakan laka lantas terjadi pada saat motor Suzuki Shogun bernopol BE 5370 NR berjalan dari arah Sukadana menuju Mataram Baru, sesampainya di TKP pengendara motor mendahului mobil truck yang tak dikenal.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan menuju Sukadana, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga pengendara motor Suzuki Shogun tidak dapat menghindar dan menabrak bagian depan samping kanan mobil tersebut.”Kata Kanit Laka.

Untuk identitas korban pengendara motor Shogun bernama Aceng Wariani berusia (50) tahun dan temanya yang di bonceng bernama Slamet Swanti usia (55) tahun, kedua korban tersebut warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara Lampung Timur.

Selanjutnya, pengendara mobil truck bernopol B 9112 JZ atas nama Suparwoto (42) tahun warga Ciwaluran Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Serang Banten.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Suzuki Shogun bernama Aceng Wariyani meninggal di TKP dan temanya yang dibonceng Slamet Suwanto meninggal di RS Permata Hati Wayjepara, “Jelasnya. (Erwan)