Camat Labuhan Maringgai Adakan Pisah Sambut 

10121 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Camat Labuhan Maringgai mengadakan pisah sambut jabatan Camat lama Indrawati,S.Sos kepada jabatan Camat baru Agustinus Tri Handoko,SE.MM, Sabtu (18/09/2021).

Dalam acara pisah sambut tersebut bertemakan “Melepas Dengan Bekal Senyum Kenangan Indah Menyambut Dengan Semangat Dan Harapan Baru” bertempat di Aula Kecamatan setempat.

Dalam sambutannya  Indrawati,S.,Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh  masyarakat dan juga buat para kepala Desa atas kerjasamanya yang sudah bersama-sama untuk membantu serta membangun wilayah setempat selama saya menjabat di Labuhan Maringgai.

Dan saat ini jabatan baru kami sebagai kepala bidang Perbibitan dan Produksi Peternakan pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. Semoga kedepannya buat pemimpin Kecamatan yang baru bisa terus melanjutkan pekerjaanya. “Kata Indarwati.

Sementara Camat Labuhan Maringgai yang baru Agustinus Tri Handoko,SE.MM dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulilah kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memberikan amanah pada saya untuk memimpin di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai.

Ini juga tak lepas berkat do’a dari bapak ibu sekalian, untuk kedepannya kami terus mengharapkan do’a dan dukungannya agar kedepan kita bisa terus tetap bersinergi, sehingga dapat membangun Kecamatan Labuhan Maringgai ini lebih baik lagi. “Paparnya.

Selanjutnya saya mohon juga untuk kerjasamanya pada  Forkopincam, Kapolsek dan Danramil mari kita bersama-sama agar bisa melanjutkan apa yang sudah di rintis oleh Camat lama. “Pungkasnya.

Usai acara pisah sambut Camat yang lama ke Camat baru, Camat yang baru melakukan fhoto bersama dengan jajaranya di kantor setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Camat baru Agustinus Tri Handoko,SE.,MM, Camat lama Indrawati,S.Sos, Anggota Kapolsek Labuhan Maringgai Aiptu.Supriyadi, Anggota Koramil 429-10/Lbm Pelda.Agung Guna Darma, Koordinator Wilayah (Korwil) pendidikan Labuhan Maringgai Mistijo,S.,Pd, Ka.KAU M.Ridwan, UPTD Puskesmas Labuhan Maringgai Retno.

Serta UPTD Puskesmas Karya Tani Karyanto,S.,Kep.Ners, Korwil Pengairan Labuhan Maringgai, Hartoyo, Kurlu Pertanian Labuhan Maringgai Mujio,  Pendamping Desa (PD) TKSK dan PKH beserta Kepala Desa Se-Kecamatan Labuhan Maringgai dan tamu undangan. (Roni)