Terlibat Kecelakaan, Kakek 70 Tahun Tewas

1025 Kali Dilihat

Bengkulu (Bumi1.com) Pada Senin (13/09) sekitar pukul 17:05 WIB telah terjadi kecelakaan maut di jalan lintas Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara. Lakalantas tersebut melibatkan antara mobil dump Truk Center tanpa muatan dengan pengendara montor Honda Supra Fit, Selasa (14/09/2021).

Dalam kecelakaan maut itu, mengakibatkan pengendara motor tewas bernama Kumaidi (70) tahun warga Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara. Korban tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka yang cukup parah dan patah tulang kaki sebelah kanan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S. Sos, mengatakan peristiwa naas ini, bermula setelah korban dengan nomor kendaraan BD 2305 DT, selesai mengisi BBM lalu menuju keluar dari SPBU Giri Mulya.

Akibat posisi jalan yang menurun menuju jalan umum, mobil Dump Truk Canter BD 8974 DG yang dikemudikan oleh Rifki Izzuddin (28) tahun warga Desa Sidomukti Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara tidak melihat keberadaan motor tersebut.

Alhasil terjadilah kecelakaan motor menabrak dinding bak Truk sebelah kiri. “Berdasarkan kronologis kecelakaan, dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian,”Kata Sudarno seperti dilangsir dari Siberindo.co.

Paska peristiwa kecelakaan itu, sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Mapolres Bengkulu Utara. Selanjutnya barang bukti berupa motor dan mobil dump Truk Canter telah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara.”Tutupnya. (*)